Harga dan Spesifikasi HTC One Terbaru

Advertisement
Harga dan Spesifikasi HTC One - Dalam perkembangan gadget, banyak sekali vendor yang beruhasa menawarkan berbagai produk menariknya. Salah satu vendor yang akhir-akhir ini cukup menyedot perhatian para pecinta gadget adalah HTC. Dengan meluncurkan berbagai macam produk smartphone, HTC mampu menarik banyak pelanggan, salah satunya adalah dengan HTC One.



Desain:
Layakya smartphone yang lain, HTC mengusung bentuk candybar untuk produknya yang satu ini. Dengan dimensi 137.4 x 68.2 x 9.3 mm dan berat 143 gram, smartphone ini terbilang ringan. Layarnya yang mempunyai lebar 4.7 inchi (1080 x 1920 pixel) menjadikan HTC banyak digemari oleh pecinta gadget berlayar besar. Jenis layar Super LCD3 dengan kapasitif touchscreen bisa menghasilkan hingga 16 juta warna.

Fitur Utama:
OS yang diandalkan oleh HTC One adalah Android v4.1.2 Jelly Bean yang merupakan versi Android teranyar. Dengan dukungan CPU Qualcomm APQ8064T Snapdragon 600 serta dilengkapi Quad-core 1.7 GHz, maka tidak bisa dipungkiri lagi bahwa produk smartphone yang satu ini akan memuaskan anda dalam hal kinerja. Grafik yang dihasilkan pun akan sangat memanjakan mata anda. Fitur dual kamera juga turut disematkan pada produk HTC yang satu ini. Dengan dukungan kamera utama beresolusi 4 MP Ultrapixels, anda bisa menghasilkan gambar yang memuaskan. Sedangkan untuk kamera kedua, HTC menyediakan kamera beresolusi 2.1 MP yang bisa anda gunakan untuk video call.

Memori dan Fitur Lainnya:
Untuk memori, anda bisa memilih ukuran memori yang anda suka yakni 32 GB atau 64 GB. HTC tidak menyediakan memori eksternal. Fitur lain yang ditawarkan diantaranya adalah radio, GPS, java, dropbox (25 GB), TV-out, audio dan video player, document editor/viewer, Photo editor/viewer, dan masih banyak fitur menarik lainnya. Dalam hal konektivitas, anda tak perlu khawatir karena anda bisa menjelajah dunia maya dengan sangat cepat, yakni 50 Mbps hingga 100 Mbps. Fitur wifi pun juga disematkan pada produk yang satu ini.

Harga HTC One:


Bulan
Baru
Bekas
September 2013
Rp. 7.500.000
Rp. -
Oktober 2013
Rp. 7.350.000
Rp. 7.000.000
Advertisement
Harga dan Spesifikasi HTC One Terbaru | Unknown | 5