Harga dan Spesifikasi HTC First Terbaru

Advertisement
Harga dan Spesifikasi HTC First - Pada tahun 2013, banyak sekali smartphone canggih yang bermunculan, salah satunya adalah HTC First. Smartphone yang diperkenalkan pada bulan April 2013 lalu ini ternyata mempunyai cukup banyak penggemar. Jika anda penasaran, berikut adalah spesifikasi lengkapnya :



Desain:
Mengusung desain candybar dengan dimensi 126 x 65 x 8.9 mm dan berat 123.9 gram menjadikan smartphone ini bisa anda bawa kemanapun dengan mudah. Selain itu, HTC juga dibekali dengan layar yang cukup lebar yakni 4.3 inchi (720 x 1280 pixel) sehingga termasuk dalam kategori smartphone yang mempunyai layar cukup lebar. Jenis layar super LCD kapasitif touchscreen bisa menampilkan hingga 16 juta warna.

Fitur Utama:
Android v4.1 Jelly Bean disematkan sebagai Sistem Operasi dari HTC. Android ini merupakan jenis android terbaru diantara keluarganya. CPU Qualcomm MSM8930 Snapdragon 400 dengan Dual-Core 1.4 GHz Krait menjadikan anda tak perlu khawatir lagi untuk menghadapi lelet pada smartphone anda ini. Fitur dual kamera pun turut melengkapi pesona dari HTC First yang siap menggempur pasar gadget. Dengan kamera depan beresolusi 5 MP (2592 x 1944 pixels) yang dilengkapi dengan fungsi autofocus, LED flash, face detection, dan lain sebagainya, kamera ini cocok digunakan untuk menghasilkan gambar yang jernih. Sedangkan kamera kedua beresolusi 1.6 MP yang bisa anda gunakan untuk video call.

Memori dan Fitur Lainnya:
Untuk memori, anda akan dibekali dengan memori internal sebesar 16 GB. Sedangkan untuk fitur lainnya, HTC First menyediakan banyak fitur tambahan seperti radio, GPS, Dropbox (25 GB), audio dan video player, Gtalk, Youtube, Document viewer, photo editor/viewer, dan masih banyak lagi. Anda pun bisa menjelajah dunia maya dengan kecepatan diatas rata-rata ponsel biasa. Selain itu, fitur Wifi juga melengkapi performa dari smartphone besutan HTC. Untuk daya, HTC mempercayakan pada baterai Li-Po 2000 mAh yang bisa digunakan untuk menjalankan aplikasi dalam waktu yang cukup lama.

Harga HTC First:

Bulan
Baru
Bekas
September 2013
Rp. 3.600.000
-
Oktober 2013
Rp. 3.200.000
-


Advertisement
Harga dan Spesifikasi HTC First Terbaru | Unknown | 5