Harga dan Spesifikasi Mito A222

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Mito A22 - Mito memang tak pernah mau berhenti berkreasi. Bahkan, setelah berhasil memasarkan produk-produk canggih berharga murahnya di pasaran gadget internesional, Maret 2013 lalu ia kembali mengunggah produk baru yang diberi nama Mito A222. Seberapa bagus fitur ponsel satu ini? Mari kita amati.

HP Mito A22



Desain:
Rupanya Mito sangat bangga dengan desain candybar, karena untuk kesekian kalinya, ia kembali menggunakan model ini untuk diaplikasikan pada A222. Dengan dibekali layar VGA tipe TFT Capacitive Touchscreen, smartphone yang layarnya berukuran 4,6 inci ini ditawarkan di pasaran gadget dengan satu warna pilihan yakni putih.

Fitur Utama:
Sistem Operasi yang diusung smartphone ini adalah Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich yang sudah bisa menyajikan fitur BBM bak ponsel Blackberry. Dengan dibekali processor ARMv7 1GHz rheastone, kinerja Mito A222 dijamin tak akan pernah lemot. Selain itu, keberadaan GPU Broadcom VideoCore IV HW juga akan membuat tampilan grafis ponsel ini menjadi sangat menawan. Anda tak akan pernah kehilangan momen indah bersama orang-orang terdekat karena bisa setiap saat anda abadikan menggunakan kamera utama ponsel ini yang berresolusi 2 MP. Untuk video record, anda juga bisa menggunakan kamera kedua yang memiliki kualitas VGA.

Spesifikasi Detail Mito A22


Dual SIM : GSM/WCDMA 2100 MHz
Display : 4.6 inci WVGA TFT kapasitif
CPU : ARMv7 1GHz
RAM : 512MB
GPU : Broadcom VideoCore IV HW
Storage : 775MB
MicroSD : up to 32GB
OS : Android v4.0.4 Ice Cream Sandwich
Kamera Utama : 3MP
Kamera Sekunder : VGA
Fitur lain : HTML, Polifonik (MP3), MP3 player, video player, radio FM, Google Play Store, GMail, Google Maps, YouTube, Twitter, Yahoo Messenger, Navigation, Places, Email, Calendar, calculator, alarm, clock, game.
Baterai: Lithium ion


Memori dan Fitur Lainnya:
Memori internal yang tersemat di dalam Mito A222 ini tergolong lebih besar dibanding saudara-saudaranya sebelumnya, yakni 775 MB. Kapasitas penyimpanannya pun masih dilengkapi dengan RAM 447 MB (512 MB pra OS) yang bisa ditambah dengan microSD hingga 32 GB. Dengan kapasitas sedemikian, anda bisa dengan leluasa menyematkan berbagai aplikasi menarik seperti Google Play Store, GMail, Google Maps, YouTube, Twitter, Facebook, Yahoo Messenger, dll. Tak hanya itu, anda juga bisa menikmati bermacam-macam fitur multimedia seperti Radio FM, mp3 / mp4 / video player, serta fitur-fitur penunjang lain seperti navigation, places, Email, kalendar, kalculator, alarm, clock, dan banyak permainan-permainan seru. Koneksi internet yang dimiliki smartphone dual simcard ini antara lain 3G, EDGE, GPRS, dan WiFi.

Harga Mito A22

Bulan
Baru
Bekas
September 2013
Rp. 999.000
Rp. 800.000
Oktober 2013
Rp.920.000
Rp 700.000
Advertisement
Harga dan Spesifikasi Mito A222 | Unknown | 5